Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lewandowski Tanggapi Tentang Situasinya di Bayern Munich Saat Ini

Lewandowski Tanggapi Tentang Situasinya di Bayern Munich Saat Ini bola.co.id - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski menegaskan bahwa di...

Lewandowski Tanggapi Tentang Situasinya di Bayern Munich Saat Ini


bola.co.id - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus menjalani musim ini bersama klub, di tengah spekulasi rumor tentang kepindahannya ke Inggris yang mencuat beberapa waktu lalu.

 

“Saya senang dengan keadaan saat ini, dan hanya fokus pada musim ini. Saya terbiasa dengan rumor setiap tahunnya, sehingga itu tidak mengganggu saya. Saya sudah lama tidak membaca berita tentang saya,” kata Lewandowski dilansir dari Manchester Evening News.

 

Lewandowski saat ini menikmati musim kedelapannya sebagai pemain Bayern, dengan menjadi salah satu striker paling produktif di liga tertinggi Eropa.

 

Di tahun 2021 saja, ia telah mencetak 69 gol dalam 59 penampilannya untuk klub dan negaranya, 18 kali lebih banyak dari bintang muda Prancis Kylian Mbappe.

 

Namun dalam laporan yang berbeda, Lewandowski mengatakan ingin mencari tantangan baru di luar Jerman, yang berarti ia akan berada di klub baru musim depan.

 

Keinginan Lewy tersebut kemudian dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid dan Manchester City.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Pep Guardiola berencana untuk melakukan reuni dengan striker timnas Polandia itu musim depan, karena sang pemain hanya memiliki sisa kontrak 18 bulan di Allianz Arena dan belum memikirkan kontrak barunya.

 

Lewandowski telah bekerja sama dengan Guardiola selama dua musim di Bayern pada tahun 2014 dengan memenangkan sejumlah gelar liga dan pencapaian domestik lainnya.

 

Sumber: Manchester Evening News

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munich

Reponsive Ads