Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

John Terry Resmi Kembali ke Chelsea Sebagai Konsultan Akademi Klub

John Terry Resmi Kembali ke Chelsea Sebagai Konsultan Akademi Klub bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Chelsea telah mengonfirmasi ...

John Terry Resmi Kembali ke Chelsea Sebagai Konsultan Akademi Klub

bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Chelsea telah mengonfirmasi bahwa legenda klub John Terry telah kembali ke Stamford Bridge untuk mengambil peran di akademi klub.

 

“Mantan kapten klub kami, John Terry, akan berkontribusi langsung dalam diskusi pelatihan dengan rekan kerjanya untuk membimbing pemain akademi klub,” bunyi pernyataan resmi klub.

 

Mantan bek tangguh Chelsea itu saat ini sedang menunggu untuk mengambil posisi manajerial senior pertamanya setelah menghabiskan waktu sebagai asisten pelatih Dean Smith di Aston Villa.

 

Chelsea menambahkan bahwa Terry juga akan diberi peran sebagai konsultan kepelatihan di akademi.

 

“Dia akan memulai peran dalam kapasitas paruh waktu pada awal bulan depan. Fleksibilitas ini bermanfaat bagi John dan akademi, karena memungkinkan dia untuk terus mengembangkan keterampilan kepelatihannya.”

 

“Kami berharap ia akan bekerja sama dengan tim dan dengan komitmen lainnya secara optimal dalam program pengembangan kami.”

 

Ketika berseragam Chelsea, Terry telah membuat 717 penampilannya di semua kompetisi untuk The Blues dan memenangkan total 17 trofi.

 

Tags: Sepakbola, Legenda Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads