Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dua Pemain Barcelona Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Dua Pemain Barcelona Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona bola.co.id - Melalui akun resmi klub, Barcelona mengumumkan bahwa Clement L...

Dua Pemain Barcelona Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona


bola.co.id - Melalui akun resmi klub, Barcelona mengumumkan bahwa Clement Lenglet dan Dani Alves dinyatakan positif terkena virus corona.

 

Penyebaran COVID-19 varian Omicron yang menular dengan cepat telah mendatangkan malapetaka di seluruh jadwal pertandingan sepakbola.

 

Meskipun saat ini pertandingan La Liga sedang menikmati masa liburan musim dingin, dua pemain tersebut dikhawatirkan akan absen bersama klub pada pertandingan akhir pekan ini.

 

Barca dijadwalkan akan kembali beraksi melawan Mallorca pada hari Minggu, (02/01/2022), yang kemungkinan Lenglet dan Alves tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

 

“Clement Lenglet dan Dani Alves telah dinyatakan positif COVID-19, dan mereka tidak akan mengikuti sesi latihan besok. Kedua pemain dalam kondisi sehat dan melakukan isolasi mandiri di rumah,” bunyi pernyataan di situs web Barcelona.

 

Lenglet baru empat kali bermain sebagai starter di pertandingan La Liga musim ini, dan ia dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal dan Tottenham Hotspur pada Januari.

 

Sementara itu, Alves juga harus menunda pertandingan debut keduanya bersama Barcelona setelah didatangkan dari Sao Paolo bulan lalu.

 

Pemain berusia 38 tahun itu memenangkan 23 trofi selama periode pertamanya di Camp Nou dengan menyumbangkan 21 gol dan 101 assist dari 391 penampilan di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, COVID-19

Reponsive Ads