Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erling Haaland Lebih Tertarik Pindah ke La Liga Dibanding Premier League

Erling Haaland Lebih Tertarik Pindah ke La Liga Dibanding Premier League bola.co.id - Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dikabar...

Erling Haaland Lebih Tertarik Pindah ke La Liga Dibanding Premier League


bola.co.id - Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dikabarkan lebih condong untuk memilih tantangan baru ke La Liga daripada Premier League.

 

Pemain internasional Norwegia itu akan menjadi subjek dari pertarungan transfer klub-klub top Eropa yang intens ketika klausul pelepasannya akan diaktifkan pada akhir musim ini.

 

Selain Paris Saint-Germain, sebagian besar klub yang berminat pada jasa Haaland berasal dari Inggris dan Spanyol, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona.

 

Berdasarkan laporan jurnalis Italia Di Marzio, Haaland tidak terlalu menyukai Premier League dibanding La Liga untuk mencoba tantangan baru.

 

“Dia (Haaland) tidak terlalu menyukai Premier League. Itu bukanlah tujuannya. (La Liga) kompetisi yang sempurna untuk dia bermain,” kata Di Marzio.

 

Bayern Munich sebelumnya juga dikaitkan dengan Haaland, tetapi CEO Oliver Kahn mengesampingkan timnya untuk tidak mengontrak striker baru musim depan.

 

Haaland telah mencetak 19 gol dalam 15 pertandingan di semua turnamen musim ini, dengan menambah catatan total golnya untuk Dortmund menjadi 76 dari 75 penampilannya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol

Reponsive Ads