Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agen Philippe Coutinho Sedang dalam Pembicaraan Kesepakatan Pinjaman dengan Arsenal

Agen Philippe Coutinho Sedang dalam Pembicaraan Kesepakatan Pinjaman dengan Arsenal bola.co.id - Agen gelandang Barcelona Philippe Coutinho...

Agen Philippe Coutinho Sedang dalam Pembicaraan Kesepakatan Pinjaman dengan Arsenal

bola.co.id - Agen gelandang Barcelona Philippe Coutinho dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju London untuk melakukan negosiasi dengan Arsenal.

 

Pemain berusia 29 tahun itu telah dikesampingkan dalam rencana masa depan Xavi di Barcelona, dan ia telah dimasukkan ke dalam daftar jual klub di bulan Januari.

 

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk menjadi pelabuhan baru Coutinho musim depan, tetapi manajer Arsenal Mikel Arteta telah meminta dewan klub untuk bergerak lebih cepat terhadap pemain Brazil itu.

 

Saat ini, salah satu media olahraga Spanyol mengklaim bahwa perwakilan Coutinho sedang dalam pembicaraan dengan salah satu klub London, dengan kesepakatan pinjaman potensial.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona masih akan terus membayar sebagian dari gaji Coutinho jika dia menyelesaikan kepindahannya ke klub lain di Inggris.

 

Coutinho baru memulai lima pertandingan La Liga untuk Blaugrana musim ini, dan ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan terakhir di liga.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads