Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Everton Masuk dalam Perburuan Tandatangan Anthony Martial

Everton Masuk dalam Perburuan Tandatangan Anthony Martial bola.co.id - Everton di kabar kan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pe main ...

Everton Masuk dalam Perburuan Tandatangan Anthony Martial

bola.co.id - Everton dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain depan Manchester United Anthony Martial di jendela transfer bulan Januari.

 

Agen Martial, Philippe Lamboley mengungkapkan bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford bulan depan karena kurang mendapatkan menit bermain di Man United.

 

Barcelona, Arsenal, dan Paris Saint-Germain diduga menjadi salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu di pada awal tahun 2022.

 

Berdasarkan sebuah laporan, Everton juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tandatangan pemain internasional Prancis itu, karena pelatih mereka Rafael Benitez ingin tambahan satu penyerang didalam skuadnya.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Toffees bisa mencoba untuk mendapatkan sang pemain dengan status pinjaman, sebelum klub mempermanenkannya di akhir musim.

 

Martial saat ini absen karena mengalami masalah pada lututnya dan ia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilannya untuk Man United musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Everton.

Reponsive Ads