Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dilanda Wabah Virus Corona, Aston Villa Batal Gelar Latihan

Dilanda Wabah Virus Corona, Aston Villa Batal Gelar Latihan bola.co.id - Aston Villa menambah daftar tim Liga Inggris yang dikonfirmasi terk...

Dilanda Wabah Virus Corona, Aston Villa Batal Gelar Latihan


bola.co.id - Aston Villa menambah daftar tim Liga Inggris yang dikonfirmasi terkena wabah virus corona. Sejumlah pemain dan staf diketahui positif COVID-19.

 

Aston Villa mengklaim bahwa hanya satu pemain yang dites positif terinfeksi virus corona dan kasus lainnya berasal dari staf di tempat latihan.

 

Karena masalah ini, jadwal latihan pasukan Steven Gerrard yang seharusnya di laksanakan Minggu pagi batal digelar. Tempat pelatihan mereka kini dilakukan diruang tertutup dengan minim kontak diantara para pemain maupun staf.

 

Gerrard mengatakan bahwa ia harus mengambil tindakan dengan cepat untuk mengurangi penyebaran virus corona di dalam skuadnya.

 

Sebelumnya, Aston Villa berkunjung ke Anfield untuk melawan Liverpool akhir pekan lalu dan menerima kekalahan yang memilukan. Setelah itu, mereka dinyatakan memiliki sejumlah kasus positif yang telah mengkhawatirkan, sementara dari sisi Liverpool tidak ada kasus yang terindikasi.

 

The Villans selanjutnya akan menghadapi Norwich City pada pertandingan Liga Inggris hari Selasa, (14/12) yang bisa dipastikan akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, COVID-19, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads