Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Setelah Tottenham, Kini Manchester United yang Diserang Wabah COVID-19

Setelah Tottenham, Kini Manchester United yang Diserang Wabah COVID-19 bola.co.id - Manchester United secara resmi mengonfirmasi bahwa dite...

Setelah Tottenham, Kini Manchester United yang Diserang Wabah COVID-19


bola.co.id - Manchester United secara resmi mengonfirmasi bahwa ditemukan sejumlah kecil kasus positif virus corona di antara para pemain dan stafnya di dalam klub.

 

Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga mengalami masalah ini yang menyerang hampir 15 orang diseluruh skuadnya. Hal ini menyebabkan mereka harus menunda pertandingan karena dikhawatirkan akan membawa penyebaran yang lebih besar.

 

Tottenham harus menunda pertemuan terakhirnya dengan Rennes di London dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa dan menunda pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

 

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, seluruh skuad yang melakukan perjalanan ke Norwich City pada pekan lalu awalnya dites negatif COVID-19 sebelum pertandingan. Namun kini terindikasi positif diantara pemain dan staf.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man United belum merilis pernyataan tentang situasi tersebut, dan tidak jelas siapa saja diantara para pemain yang dikonfirmasi positif COVID.

 

Dean Henderson, Jesse Lingard, Paul Pogba, Alex Telles, dan Mason Greenwood termasuk di antara para pemain yang sebelumnya pernah terinfeksi virus corona.

 

Manajer baru Man United Ralf Rangnick mengharuskan ia menyesuaikan sesi latihan karena masalah ini. Sesi latihan Man United kini diubah menjadi latihan individu tanpa kontak dan hanya pemain yang telah dinyatakan negatif yang boleh diizinkan untuk bergabung.

 

Man United selanjutnya akan berhadapan dengan Brentford di pertandingan liga hari Selasa, (14/12) yang membuat laga ini masih diragukan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, COVID-19, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS