Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kurang Puas dengan Skuadnya, Klopp Ingin Perkuat Lini Tengah Liverpool

Kurang Puas dengan Skuadnya, Klopp Ingin Perkuat Lini Tengah Liverpool bola.co.id - Liverpool di kabar kan tengah mengincar beberapa pemain...

Kurang Puas dengan Skuadnya, Klopp Ingin Perkuat Lini Tengah Liverpool

bola.co.id - Liverpool dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain bintang dan potensial untuk membentuk kedalaman skuadnya musim depan.

 

Salah satu nama yang menjadi incaran The Reds ialah gelandang andalan Real Madrid Toni Kroos. Ia menjadi bagian penting tim Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir, termasuk musim ini di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti.

 

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu masih tersisa dua tahun lagi di Real Madrid. Ia juga digadang-gadang akan meninggalkan tim raksasa ibukota Spanyol musim panas tahun depan.

 

Berdasarkan laporan El Nacional, Jurgen Klopp dikabarkan tertarik untuk mengontrak Kroos yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Klopp dan Kroos yang memiliki hubungan kenegaraan telah melakukan pendekatan legal, dan The Reds berencana untuk membuat tawaran yang menggiurkan untuk sang pemain.

 

Kroos mencatatkan dua gol dan dua assist dari 13 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia juga telah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dan empat gelar Piala Dunia Antar Klub selama tujuh tahun berseragam Real Madrid.

 

Sementara itu, The Reds juga dikaitkan dengan gelandang potensial Napoli Fabian Ruiz sebagai calon pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang musim panas lalu.

 

The Reds rasanya ingin sekali memperkuat lini tengah mereka, setelah Harvey Elliott, Naby Keita, James Milner, dan Thiago Alcantara yang dinilai masih belum cukup.

 

Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Napoli, dengan klausul pelepasan yang diberikan klubnya sekitar €60 juta.

 

Ruiz juga membawa timnya menempati peringkat 3 klasemen Serie A dengan menyumbang lima gol dan dua assist dari 15 penampilannya di liga musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool.

Reponsive Ads