Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erik ten Hag Buka Peluang Pindah ke Manchester United

Erik ten Hag Buka Peluang Pindah ke Manchester United bola.co.id - Manajer Ajax Erik ten Hag mengatakan bahwa dia siap untuk membuka peluan...

Erik ten Hag Buka Peluang Pindah ke Manchester United


bola.co.id - Manajer Ajax Erik ten Hag mengatakan bahwa dia siap untuk membuka peluang pindah ke klub lain ditengah rumor tentang Manchester United yang sedang mencari manajer jangka panjang.

 

Pelatih berusia 51 tahun itu dianggap sebagai salah satu favorit untuk mengambil alih di Old Trafford musim depan setelah masa tugas manajer interim Ralf Rangnick sebagai pelatih selesai.

 

Sebelumnya, Ten Hag secara konsisten terus menolak tawaran yang dilayangkan Man United dengan peran tersebut karena fokusnya bersama Ajax, tetapi kini ia percaya bahwa waktunya untuk pindah telah datang.

 

Saya pikir, saya telah siap (untuk pindah klub). Saya akan dengan senang hati menerima tantangan itu.” Kata Ten Hag kepada media lokal de Volkskrant.

 

“Saya tidak mengejarnya. Jika ternyata langkah itu tidak pernah datang, saya tidak akan mengatakan bahwa karir kepelatihan saya gagal. Tapi saya pikir, saya memiliki kompetensi yang cukup untuk menghadapi tantangan itu.” Tambahnya.

 

Ten Hag telah memenangkan 139 dari 188 pertandingannya bersama Ajax Amsterdam, dan membawa klub ke puncak klasemen Eredivisie musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Belanda, Eredivisie, Ajax Amsterdam.

Reponsive Ads