Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diminati Klub Lain, Mohamed Salah Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool

Diminati Klub Lain, Mohamed Salah Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool bola.co.id - Penyerang Liverpool Mohamed Salah menegaskan bahwa di r...

Diminati Klub Lain, Mohamed Salah Tegaskan Ingin Bertahan di Liverpool

bola.co.id -
Penyerang Liverpool Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk tetap berada di Merseyside, di tengah situasi kontraknya yang belum menemui titik terang.

 

Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki waktu kurang dari dua tahun sebelum statusnya berubah menjadi bebas transfer, dimana pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan The Reds belum ada yang disepakati.

 

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik pada jasa pemain internasional Mesir itu, tetapi sang pemain masih ingin tetap bersama tim Jurgen Klopp jika kesepakatan kontrak baru tercapai sebelum masa kontraknya berakhir.

 

“Saya telah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool.” Kata Salah kepada wartawan setelah kemenangan hari Sabtu, (04/12) di Wolverhampton.

 

Tetapi keputusan ada di tangan manajemen, dan mereka harus segera menyelesaikan masalah ini. Tidak ada masalah, tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

 

“Nilai finansial menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan, tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan itu saja. Ada hal-hal seperti ambisi tim dan pelatih, apa yang ingin pelatih lakukan dengan tim dan para pemain. Ini semua adalah poin penting ketika membuat keputusan terhadap pemain mereka.” Tutup Salah.

 

Assist Salah untuk gol kemenangan Divock Origi di Molineux menambah catatan 29 kontribusi gol dari 20 penampilan musim ini di semua kompetisi, yang diantaranya ia mencetak 13 gol dan 10 assist dalam 15 pertandingan Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool.

Reponsive Ads