Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Steven Gerrard Pecundangi Brendan Rodgers di Villa Park

Steven Gerrard Pecundangi Brendan Rodgers di Villa Park bola.co.id - Steven Gerrard keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Liga Inggris...

Steven Gerrard Pecundangi Brendan Rodgers di Villa Park

bola.co.id - Steven Gerrard keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Liga Inggris melawan mantan pelatihnya di Liverpool Brendan Rodgers saat Aston Villa berhadapan dengan Leicester City di Villa Park.

 

Leicester unggul lebih dulu melalui gol Harvey Barnes pada menit 14, namun Aston Villa segera merespon dengan cepat melalui gol Ezri Konsa tiga menit berselang.

 

Menjelang akhir babak pertama tuan rumah mampu memperlebar jarak melalui Jacob Ramsey, namun dianulir setelah pemeriksaan VAR yang menyatakan pelanggaran terhadap Kasper Schmeichel.

 

Meskipun Ollie Watkins dan Ramsey memiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan tuan rumah, namun gol Konsa di babak kedua menjadi gol terakhir yang ditutup dengan penyelamatan akhir gemilang dari Emiliano Martinez sebelum peluit panjang.

 

Gerrard kini membawa Villa ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan pembukanya sebagai pelatih Aston Villa.

 

Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya pikir kami memiliki dua kepribadian hari ini, karena di babak kedua kami tampil luar biasa sebagai tim di lapangan.” Kata manajer Aston Villa Steven Gerrard.

 

Saya sama sekali tidak senang dengan penampilan di babak pertama, kami terlalu banyak memberikan bola dan terlalu terbuka. Leicester memberikan kami kesulitan sehingga ada banyak hal yang harus kami perhatikan.” Tambah Gerrard.

 

Sementara manajer Leicester Brendan Rodgers juga memberikan komentarnya selepas pertandingan malam tadi.

 

Saya sangat senang dengan babak pertama terlepas dari kebobolan yang kami terima. Kami mendominasi permainan, masuk ke beberapa area pertahanan lawan, permainan kami sangat tajam.” Kata Brendan Rodgers.

 

“Satu-satunya masalah kami di babak pertama adalah transisi defensif, kami mendapatkan setidaknya tiga atau empat serangan balik. Tapi selain itu, kami berada dalam posisi yang baik.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Aston Villa, Leicester City.

ADS