Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Reaksi Fred saat mencetak gol kemenangan untuk Manchester United

Reaksi Fred saat mencetak gol kemenangan untuk Manchester United bola.co.id - Gelandang Manchester United Fred mengun gkapkan senang bisa be...

Reaksi Fred saat mencetak gol kemenangan untuk Manchester United


bola.co.id - Gelandang Manchester United Fred mengungkapkan senang bisa berkontribusi langsung dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Liga Inggris dengan mencetak gol penting.

 

“Selalu bagus untuk mencetak gol dalam pertandingan, tetapi hari ini kami menang 1-0 dan bagus bahwa gol saya bisa sangat penting,” kata Fred yang dikutip dari MUTV.

 

“Tentu saja yang terpenting adalah kemenangan untuk membantu tim. Itu adalah penampilan yang bagus, kami bermain dengan sangat baik dan juga menjaga tetap clean sheet.

 

Pemain internasional Brasil itu mencetak satu-satunya gol pertandingan di Old Trafford pada menit ke-77 melalui tendangan terukurnya ke sudut jauh gawang setelah mendapat umpan dari Mason Greenwood.

 

Man United kini telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan kemenangan perdana mereka di bawah manajemen Ralf Rangnick.

 

“Ini pertandingan pertama dengan pelatih baru kami, sangat penting bagi kami untuk terus bergerak dari hari ke hari dan siap untuk pertandingan berikutnya.” Tambah Fred.

 

Fred selalu menjadi tumpuan Setan Merah sejak era Ole Gunnar Solskjaer selama musim 2021/2022 berlangsung, ia juga telah menyumbang dua gol dan dua assist dalam 16 penampilan gemilangnya di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads