Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick: Saya Senang dengan Penampilan Para Pemain di Pertandingan Pertama Saya

Ralf Rangnick: Saya Senang dengan Penampilan Para Pemain di Pertandingan Pertama Saya bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United Ra...

Ralf Rangnick: Saya Senang dengan Penampilan Para Pemain di Pertandingan Pertama Saya


bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa dia senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace Minggu malam kemarin di Liga Inggris.

 

Secara keseluruhan, saya senang. Saya terkejut dengan banyak hal yang mereka bawa ke lapangan, mengingat kami bahkan belum menjalani sesi latihan penuh kemarin. Kata Rangnick kepada wartawan.

 

Kami melakukan beberapa percakapan dengan para pemain secara individu dan dengan kelompok pemain.”

 

"Penampilan mereka pada setengah jam pertama luar biasa, mereka bermain dengan kecepatan tinggi dan intensitas serta tempo yang meningkat. Kami selalu berada di depan selama pertandingan, satu-satunya yang kurang adalah sering kehilangan bola.”

 

“Kemudian dari menit 30’- 45’, temponya sedikit lebih rendah tetapi kami masih menguasai pertandingan. Saya mengatakan kepada mereka untuk menjaga tempo dan intensitas tetap tinggi, bermain di area lawan, dan menjjauhkan lawan dari area kita sendiri.

 

“Pada akhirnya kami mencetak gol indah melalui Fred dengan kaki kanannya. Dalam tiga menit terakhir jelas mereka mengambil semua risiko dengan beberapa tendangan sudut dan tendangan bebas, tetapi kami dapat bertahan dengan baik.

 

Setan Merah kembali mengamankan poin berkat gol tunggal Fred di babak kedua, yang membuat mereka belum terkalahkan sejak sepeninggalan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Man United selanjutnya akan bertanding melawan Young Boys di Liga Champions pada Rabu malam, sebelum kembali ke kompetisi Liga Inggris untuk bertandang ke markas Norwich City akhir pekan depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads