Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rafael Benitez Jadi Topik Utama Diskusi Darurat Petinggi Everton

Rafael Benitez Jadi Topik Utama Diskusi Darurat Petinggi Everton bola.co.id - Berdasarkan laporan yang beredar, Everton telah mengadakan pe...

Rafael Benitez Jadi Topik Utama Diskusi Darurat Petinggi Everton

bola.co.id - Berdasarkan laporan yang beredar, Everton telah mengadakan pertemuan dewan darurat untuk membahas masa depan manajer saat ini Rafael Benitez.

 

Diadakannya rapat darurat tersebut didasari oleh penampilan The Toffees yang gagal meraih kemenangan dalam delapan penampilan dan menjatuhkan mereka ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris.

 

Terlepas dari hasil baru-baru ini, pemilik Everton Farhad Moshiri membuat pernyataan awal pekan lalu, di mana dia sepenuhnya mempercayai dan mendukung Benitez untuk tetap melatih Everton.

 

Namun dewan klub lainnya, Bill Kenwright telah mengadakan pertemuan darurat akhir pekan ini untuk membahas masa depan Benitez yang menjadi topik utama dalam pertemuan tersebut.

 

The Toffees yang baru dikalahkan 4-1 oleh tetangganya Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka, membuat sang pelatih berada di bawah tekanan petinggi klub serta para suporter klub yang menuntut hasil baik di setiap pertandingan.

 

Besok malam, Everton akan kembali bertandingan untuk menghadapi lawan tangguh lainnya, Arsenal di pertandingan Liga Inggris pekan ke-15.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton.

Reponsive Ads