Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arteta Khawatirkan Cedera Smith-Rowe Jelang Bentrokan dengan Everton

 Arteta Khawatirkan Cedera Smith-Rowe Jelang Bentrokan dengan Everton bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dirinya k...

 Arteta Khawatirkan Cedera Smith-Rowe Jelang Bentrokan dengan Everton


bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dirinya khawatir tentang cedera yang dialami pemain muda Inggris Emile Smith-Rowe yang diragukan tampil dalam pertandingan Liga Inggris melawan Everton Senin malam waktu setempat.

 

Pemain berusia 21 tahun itu telah berkontribusi penuh dalam setiap pertandingan Arsenal, termasuk ketika dirinya mencetak gol ‘aneh’ ketika melawan Manchester United tengah pekan ini yang berujung kekalahan 3-2 untuk Arsenal.

 

Pergantian Smith Rowe pada pertandingan kemarin awalnya dianggap sebagai keputusan taktis, tetapi Arteta mengungkapkan bahwa pemain internasional Inggris itu mengalami sedikit masalah yang perlu ditinjau lebih lanjut.

 

Dia (Emile) mengalami beberapa ketidaknyamanan selama pertandingan, dan kami memutuskan untuk menggantinya. Dia telah berkembang dengan baik selama beberapa hari terakhir, jadi kami harus menunggu sampai besok untuk melihat situasinya.” Kata Mikel Arteta kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingannya besok.

 

Gol Smith Rowe di Old Trafford adalah gol kelimanya musim ini, dimana empat di antaranya tercipta dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.

 

Jika benar mengalami masalah serius, Smith Rowe akan bergabung dengan Sead Kolasinac dan Granit Xhaka di ruang perawatan The Gunners, serta kiper Bernd Leno yang juga mengalami cedera pada pangkal pahanya.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads