Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Pecahkan Rekor Klub Baru dalam Kemenangan Tadi Malam

Manchester City Pecahkan Rekor Klub Baru dalam Kemenangan Tadi Malam bola.co.id - Klub papan atas Liga Inggris Manchester City telah membua...

Manchester City Pecahkan Rekor Klub Baru dalam Kemenangan Tadi Malam


bola.co.id - Klub papan atas Liga Inggris Manchester City telah membuat rekor klub baru setelah kemenangan tandang 3-1 atas Watford dinihari tadi dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-15.

 

Sundulan jarak dekat Raheem Sterling di menit 4’ berhasil membuka keunggulan The Citizens yang kemudian digandakan oleh dwigol gelandang serang Bernardo Silva di menit 31’ dan 63’ yang sekaligus membantu klub meraih 11 kemenangan di musim ini.

 

Kemenangan tadi malam juga memecahkan rekor klub salah satu raksasa Liga Inggris itu. Mereka menorehkan kemenangan liga ke-31 pada tahun 2021, melampaui rekor sebelumnya dengan 30 kemenangan pada 2017 dan 2019.

 

Tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki lima pertandingan tersisa tahun ini, dimana tiga diantaranya akan bertandingan melawan tim papan bawah klasemen liga dan berkesempatan untuk memperpanjang rekor mengesankan tersebut.

 

Kemenangan ini juga membuat Man City naik ke puncak klasemen dengan menggusur Chelsea yang mengalami kekalahan 3-2 dari tim peringkat empat West Ham United dan membuat mereka turun dua peringkat.

 

Mereka akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig di pertandingan terakhir Liga Champions tengah pekan depan, sebelum kembali ke kompetisi Liga Inggris melawan Wolverhampton di Etihad 11 Desember.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads