Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Michael Carrick: Tinggalkan Klub Ini 100 Persen Keputusan Saya

Michael Carrick: Tinggalkan Klub Ini 100 Persen Keputusan Saya bola.co.id - Manajer sementara sekaligus mantan pemain Manchester United Mic...

Michael Carrick: Tinggalkan Klub Ini 100 Persen Keputusan Saya


bola.co.id - Manajer sementara sekaligus mantan pemain Manchester United Michael Carrick mengatakan bahwa meninggalkan klub merupakan seratus persen keputusannya.

 

Manajer berusia 40 tahun itu telah memimpin tiga pertandingan Setan Merah melawan Villarreal, Chelsea, dan Arsenal dengan catatan dua kemenangan serta satu hasil imbang ketika bertandang ke Stamford Bridge pekan lalu.

 

Carrick diharapkan kembali sebagai asisten pelatih di bawah manajer caretaker baru Ralf Rangnick, namun dirinya mengumumkan akan meninggalkan Old Trafford setelah kemenangan melawan Arsenal malam tadi.

 

Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat. Ini adalah 100% keputusan saya. Selama seminggu terakhir, saya memikirkan apa yang terbaik bagi klub dan manajer baru (Ralf).” Kata Carrick mengutip dari BBC Sport.

 

“Ada sedikit faktor loyalitas kepadanya (Ole Solskjaer), tetapi ada banyak hal yang datang ke dalam keputusan saya. Saya sadar dengan keputusan saya, saya ingin semuanya jelas. Itu sama sekali bukan masalah pribadi.

 

"Tidak mudah memberi tahu para pemain. Dalam beberapa hal, Anda merasa seperti meninggalkan mereka dalam kesulitan, tetapi Anda harus melakukan sesuatu yang benar. Saya senang bekerja dengan mereka, mereka adalah pemain yang hebat.” Tutup Carrick.

 

Ketika ditanya tentang rencananya di masa depan, Carrick mengatakan bahwa dirinya tidak putus asa untuk menjadi seorang manajer dan akan melakukannya lagi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads