Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juventus Patok £51 Juta untuk Federico Chiesa Bagi Klub yang Berminat

Juventus Patok £51 Juta untuk Federico Chiesa Bagi Klub yang Berminat bola.co.id - Raksasa Italia Juventus di laporkan tengah mempertimban...

Juventus Patok £51 Juta untuk Federico Chiesa Bagi Klub yang Berminat


bola.co.id - Raksasa Italia Juventus dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk melepas Federico Chiesa dengan klausul pelepasan dikisaran harga £51 juta pada bursa transfer bulan Januari.

 

Chiesa diperkirakan akan meninggalka klub berjuluk si nyonya tua pada musim depan, namun Juventus ingin melepas sang pemain di bulan Januari untuk penyegaran keuangan klub.

 

Chiesa didatangan Juventus dari Fiorentina sebagai pemain pinjaman, sebelum dipermanenkan dengan biaya kurang lebih €60 juta.

 

Potensi serta penampilan pemain internasional Italia itu tampaknya menarik minat manajer Chelsea, Thomas Tuchel untuk menggantikan Saul Niguez yang masa peminjamannya akan berakhir tahun depan.

 

Mereka sudah saling menghubungi untuk pembicaraan masa depan sang pemain. Chelsea dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 24 tahun itu.

 

Menurut Calciomercato, Juventus bersedia melepas Chiesa dengan harga yang sama ketika sang pemain didatangkan ke Turin untuk menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran anggaran Juventus di tahun 2022.

 

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa Juventus ingin menggunakan uang hasil penjualan Chiesa untuk memperkuat area lain dalam skuad Massimiliano Alegri.

 

Chiesa membantu negaranya memenangkan Euro 2020 tahun ini dan menorehkan 17 gol dan 13 assist dalam 59 penampilannya untuk Juve di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Juventus.

Reponsive Ads