Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick: Sulit untuk Merekrut Pemain Baru di Bulan Januari

Ralf Rangnick: Sulit untuk Merekrut Pemain Baru di Bulan Januari bola.co.id - Manajer interi m Manchester United Ralf Rangnick mengatakan...

Ralf Rangnick: Sulit untuk Merekrut Pemain Baru di Bulan Januari


bola.co.id - Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk mencari dan merekrut pemain baru pada jendela transfer musim dingin yang akan di bulan awal tahun depan.

 

Sejak kedatangan manajer berusia 63 tahun itu, Setan Merah selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain yang memiliki hubungan dekat dengannya, salah satunya Erling Haaland yang juga menjadi target Man United.

 

Amadou Haidara dari RB Leipzig juga termasuk di antara mereka yang dianggap sebagai target utama Rangnick, tetapi ia mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk mendapatkan pemain baru.

 

Kami belum membicarakan pemain baru. Sekarang saatnya mengenal satu sama lain secara detail, skuad yang ada pasti tidak terlalu kecil, kata Rangnick kepada wartawan.

 

Ada cukup pemain hingga akhir tahun, kemungkinan setelah Natal akan ada pembicaraan untuk mendatangkan satu atau dua pemain di musim dingin. Menurut pengalaman saya, musim dingin bukanlah waktu yang tepat untuk merekrut pemain baru.”

 

Rangnick juga menambahkan bahwa dirinya mencoba untuk meyakinkan Michael Carrick agar tetap tinggal di klub. Namun usahanya gagal, setelah pengumuman Carrick beserta staf yang dibawa Ole Solskjaer meninggalkan klub.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Manchester United.

Reponsive Ads