Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dewan Klub Everton Masih Percaya pada Benitez untuk Pimpin Skuad

Dewan Klub Everton Masih Percaya pada Benitez untuk Pimpin Skuad bola.co.id - Pemilik Everton Farhad Moshiri masih akan mempercayakan kepemi...

Dewan Klub Everton Masih Percaya pada Benitez untuk Pimpin Skuad


bola.co.id - Pemilik Everton Farhad Moshiri masih akan mempercayakan kepemimpinan Rafael Benitez atas skuadnya dipinggir lapangan setelah menelan kekalahan 1-4 dalam pertandingan Liga Inggris yang bertajuk derby Merseyside.

 

The Toffees dikalahkan oleh rival sekota Liverpool didepan pendukungnya sendiri, sekaligus memperpanjang rentetan buruk mereka dengan 6 kekalahan dari 7 pertandingan terakhir liga.

 

Benitez yang baru mengambil alih Everton bulan Juni ini, diperkirakan akan menjadi manajer Liga Inggris selanjutnya yang masuk daftar pemecatan.

 

Namun pemilik klub secara terbuka mengatakan bahwa ia tetap akan mendukung dan mempercayai sang manajer untuk memimpin Everton di ruang ganti.

 

Sepak bola adalah tentang krisis, sekarang atau dikemudian hari berikutnya. Rafa adalah manajer yang baik, performa tim yang buruk sebagian besar disebabkan oleh cedera, kata Farhad Moshiri kepada TalkSPORT yang dikutip dari Sportsmole.

 

Dalam dua minggu ke depan, skuad inti kami akan kembali dan meraih hasil yang diinginkan. Rafa perlu waktu untuk memperkuat para pemainnya, ia akan didukung oleh klub untuk menambah kedalaman skuadnya.

 

Everton akan kembali beraksi pada hari Selasa, (07/12/2021) dinihari waktu Indonesia untuk bertanding melawan Arsenal di Liga Inggris.

 

The Toffees yang saat ini bertengger di peringkat 14, akan mencoba mencuri poin kemenangan untuk bisa bertahan di Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton.

Reponsive Ads