Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Pimpin Perburuan Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Manchester City Pimpin Perburuan Erling Haaland dari Borussia Dortmund bola.co.id - Manchester City di kabar kan muncul sebagai salah satu ...

Manchester City Pimpin Perburuan Erling Haaland dari Borussia Dortmund

bola.co.id - Manchester City dikabarkan muncul sebagai salah satu yang terdepan untuk mengontrak penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

 

Pemain internasional Norwegia itu selalu dikaitkan oleh beberapa klub top Eropa dalam beberapa bulan terakhir setelah sang pemain menyatakan ingin mencari klub baru musim panas mendatang.

 

Halaand dipastikan akan meninggalkan Dortmund musim depan yang juga sedang mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub top Eropa dengan sang agen Mino Raiola.

 

Meskipun klausul pelepasan kontrak Halaand tidak pernah diungkapkan Dortmund, namun harga sang pemain diperkirakan melebihi 60 juta poundsterling.

 

Menurut jurnalis Sky Deutschland Max Bielefeld, pemain berusia 21 tahun itu masuk radar tim papan atas Liga Inggris seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool serta ia juga menjadi target utama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

 

Bielefeld menambahkan bahwa Dortmund berupaya untuk menolak tawaran dari klub manapun untuk sang pemain, dengan menawarkan kenaikan gaji yang besar musim ini dan jaminan pindah di musim berikutnya.

 

Sejauh musim ini, Haaland telah mencetak 11 gol dari 9 penampilannya di Bundesliga dan Liga Champions.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Bundesliga, Borussia Dortmund.

Reponsive Ads