Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Bungkam Arsenal di Old Trafford

Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Bungkam Arsenal di Old Trafford bola.co.id - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-80...

Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Bungkam Arsenal di Old Trafford

bola.co.id - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-800 nya sebagai pesepakbola profesional dalam kemenangan 3-2 melawan Arsenal pada pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-14.

 

Brace sang megabintang berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan di liga setelah mengalami rentetan buruk sebelumnya.

 

Manajer interim Ralf Rangnick yang telah mendapatkan izin kerjanya hadir dalam pertandingan dinihari tadi untuk menonton dan memantau para pemainnya.

 

Meski tim tuan rumah tertinggal lebih dahulu melalui tendangan Emile Smith-Rowe di menit ke-13 dengan memanfaatkan celah buah dari kesalahan Fred yang secara tidak sengaja menginjak kaki David de Gea yang berujung gol bagi tim tamu.

 

Man United mampu membalas melalui Bruno Fernandes sebelum jeda babak pertama, yang kemudian digandakan oleh Ronaldo setelah tujuh menit babak kedua dimulai.

 

Meskipun Arsenal merespons cepat gol Ronaldo melalui Martin Odegaard dua menit setelahnya, tetapi gol ke-801 Ronaldo malam ini menutup laga menarik untuk kemenangan tim tuan rumah.

 

Pencapaian Cristiano Ronaldo sebagai salah satu bintang lapangan malam ini ialah dengan menorehkan gol ke-801 di sepanjang karir profesionalnya.

 

Ronaldo mencetak gol untuk klub dan negara yang masing-masing diantara terbagi 130 gol di Man United, 5 di Sporting, 450 untuk Real Madrid, 101 untuk Juventus, dan 115 ketika berseragam timnas Portugal.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Reponsive Ads