Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola Puji Bernardo Silva Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Saat Ini

Pep Guardiola Puji Bernardo Silva Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Saat Ini bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji s...

Pep Guardiola Puji Bernardo Silva Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Saat Ini


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji salah satu pemainnya yang berposisi gelandang serang Bernardo Silva dengan mengatakan bahwa ia sebagai salah satu pemain terbaik Liga Inggris tahun ini.

 

Dalam kemenangan melawan Aston Villa dinihari tadi, Bernardo berhasil menggandakan keunggulan The Citizens melalui tendangan voli keras setelah Ruben Dias membuka skor di menit ke-27.

 

Playmaker asal Portugal itu telah menjadi salah satu pemain City yang paling menonjol musim ini. Ia telah bermain sebagai starter dalam 18 pertandingan Man City di semua kompetisi.

 

Meskipun pada jendela transfer sebelumnya Bernardo ingin hengkang dari Etihad, namun pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan dalam skuad The Citizens dan menjadi salah satu pilihan utama Guardiola saat ini.

 

Bernardo adalah yang terbaik, dia adalah pemain terbaik tiga musim lalu ketika kami memenangkan gelar dengan 98 poin. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melakukan apa yang dia inginkan dengan bola, kata Guardiola setelah pertandingan.

 

Jika Anda melihatnya dua atau tiga musim lalu, Anda akan melihat pemain yang sama seperti yang Anda lihat sekarang. Golnya sangat bagus, baik umpan maupun penyelesaiannya. Dia adalah pemain di level lain.” Tambah Guardiola.

 

Bernardo Silva telah mencetak lima gol dalam 13 penampilannya di Liga Inggris musim ini, tiga gol lebih banyak dari pencapaiannya musim lalu.

 

Sumber: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads