Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Robert Lewandowski Tertarik untuk Pindah ke Real Madrid Musim Depan

Robert Lewandowski Tertarik untuk Pindah ke Real Madrid Musim Depan bola.co.id - Penyerang andalan Bayern Munchen Robert Lewandowski di kab...

Robert Lewandowski Tertarik untuk Pindah ke Real Madrid Musim Depan


bola.co.id - Penyerang andalan Bayern Munchen Robert Lewandowski dikabarkan telah menginstruksikan agennya, Pini Zahavi untuk menegosiasikan kepindahannya ke Real Madrid musim panas mendatang.

 

Pemain berusia 33 tahun itu kembali mencatatkan performa terbaiknya musim ini bersama Munchen dengan mencetak 25 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi.

 

Selama berseragam Munchen ia telah menyumbangkan 319 gol dalam 349 pertandingan sejak tiba dari Borussia Dortmund pada tahun 2014.

 

Lewandowski masih memiliki sisa kontrak 18 bulan di Allianz Arena, namun pemain internasional Polandia itu diyakini ingin mencoba tantangan baru di klub lain dan meninggalkan Jerman musim depan.

 

Berdasarkan laporan AS, striker terbaik dunia itu tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Ia bahkan sudah menginstruksikan agennya Zahavi untuk menegosiasikan kepindahannya ke tim ibukota Spanyol tersebut.

 

Lewandowski sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang telah menunjukkan minatnya terhadap mesin gol Bundesliga itu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Bundesliga, Bayern Munchen.

Reponsive Ads