Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick Bidik Tiga Pemain Baru untuk Manchester United

Ralf Rangnick Bidik Tiga Pemain Baru untuk Manchester United bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United Ralf Rangnick di kabar kan t...

Ralf Rangnick Bidik Tiga Pemain Baru untuk Manchester United

bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan telah mengidentifikasi tiga pemain baru untuk didatangkan Januari nanti.

 

Rangnick akan memimpin skuad Setan Merah untuk sisa musim 2021/2022 sebelum mengambil peran konsultasi di klub selama dua tahun.

 

Menurut laporan dari Bild, manajer berusia 63 tahun itu membidik tiga pemain sebagai rencananya untuk memperkuat kedalaman skuad Setan Merah.

 

Tiga pemain tersebut adalah Erling Braut Haaland, Timo Werner, dan gelandang tengah RB Leipzig Amadou Haidara.

 

Haaland memiliki klausul pelepasan £63 juta dalam kontraknya musim panas mendatang, sementara Haidara memiliki klausul pelepasan £33 juta pada bursa transfer bulan Januari.

 

Rangnick berencana mendatangkan Haidara sebagai pengganti Paul Pogba yang lebih memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim.

 

Rangnick juga menargetkan striker Chelsea Timo Werner dengan mengatakan bahwa ia bisa memaksimalkan potensi terbaik yang dimiliki pemain internasional Jerman itu.

 

Chelsea kemungkinan besar akan menolak kesepakatan Werner pindah ke Man United, namun Dortmund berupaya keras untuk mempertahankan Haaland yang memiliki koneksi dekat dengan Rangnick ketika di Red Bull Salzburg.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads