Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola Pecahkan Rekor Alex Ferguson dalam Kemenangan Lawan Aston Villa

Pep Guardiola Pecahkan Rekor Alex Ferguson dalam Kemenangan Lawan Aston Villa bola.co.id - Pep Guardiola telah memecahkan rekor Liga Inggri...

Pep Guardiola Pecahkan Rekor Alex Ferguson dalam Kemenangan Lawan Aston Villa


bola.co.id - Pep Guardiola telah memecahkan rekor Liga Inggris yang sebelumnya dibuat oleh mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, setelah Manchester City mengalahkan Aston Villa 2-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 dinihari tadi.

 

Gol yang dicetak oleh Ruben Dias dan Bernardo Silva membuat The Citizens memegang kendali selama pertandingan berlangsung, meski Ollie Watkins mampu membalas satu gol untuk tim tuan rumah setelah babak kedua baru dimulai.

 

Kemenangan dinihari tadi membuat Guardiola menjadi manajer keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mencapai 150 kemenangan untuk satu klub.

 

Guardiola memecahkan rekor 150 kemenangan tersebut hanya dalam 204 pertandingan di Liga Inggris, melampaui rekor yang dibuat oleh Alex Ferguson dengan 247 penampilan dan Jose Mourinho yang sebelumnya berada diperingkat pertama dengan 230 pertandingan.

 

Kemenangan melawan Villa membuat The Citizens terus membuntuti Chelsea yang masih memegang puncak klasemen dengan selisih satu poin serta memperlebar jarak mereka dengan Liverpool yang berada di tempat ketiga dengan selisih yang sama.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads