Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Aston Villa vs Manchester City

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Aston Villa vs Manchester City bola.co.id - Malam nanti, Steven Gerrard sebaga...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Aston Villa vs Manchester City


bola.co.id - Malam nanti, Steven Gerrard sebagai manajer baru Aston Villa akan kedatangan tamu tangguh Manchester City di Villa Park dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14.

 

Kemenangan sempurna Gerrard dalam dua pertandingan terakhir akan di uji malam nanti dengan skuad Pep Guardiola yang sedang dalam tren positif dengan meraih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

 

Skuad Gerrard sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menaklukkan Crystal Palace 2-1 didepan pendukungnya sendiri. Namun Gerrard terus mencoba mengatasi badai cedera yang menimpa beberapa pemainnya termasuk Bertrand Traore yang mengalami cedera hamstring.

 

Douglas Luiz hampir saja mendapatkan kartu merah langsung di Selhurst Park yang kemudian dianulir wasit setelah melihat VAR dan menggantinya dengan kartu kuning.

 

Luiz akan kembali berada di posisinya sebagai pemain tengah yang bergantian dengan Marvelous Nakamba. Sementara Anwar El Ghazi akan kembali dimainkan setelah Danny Ings mengalami masalah pada pahanya.

 

Tentu akan menarik untuk melihat sambutan seperti apa yang akan diterima Jack Grealish sekembalinya ke Villa Park, namun sang gelandang serang tampaknya tidak akan berada dipinggir lapangan maupun bangku cadangan karena masih berjuang dengan cederanya.

 

Sementara dari skuad tim tamu, Kevin De Bruyne yang sudah dinyatakan negatif virus corona belum bisa kembali bertanding malam ini. Ia akan menepi bersama Phil Foden dan Ferran Torres untuk pemulihan cederanya.

 

Duet John Stones dan Ruben Dias dipastikan akan kembali mengawal lini pertahanan Ederson, dengan Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko yang berada di sisi samping.

 

Prediksi Line-up Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, El Ghazi.

 

Prediksi Line-up Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Zinchenko; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa, Manchester City.

Reponsive Ads