Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal bola.co.id - Staf sekaligus manajer sementara Mic...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-14: Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal


bola.co.id - Staf sekaligus manajer sementara Michael Carrick akan kembali memimpin para pemain Manchester United tengah pekan ini untuk menyambut Arsenal ke Old Trafford dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14.

 

Setan Merah berhasil mengambil satu angka ketika berkunjung ke Stamford Bridge untuk bertarung dengan pemuncak klasemen Chelsea, sementara The Gunners kembali di jalur kemenangannya melawan Newcastle United dalam pertandingan terakhir.

 

Michael Carrick telah mendapatkan dua hasil positif selama masa tugas sementaranya sebelum digantikan oleh manajer caretaker Ralf Rangnick yang telah diresmikan pada hari Senin, (29/11) kemarin.

 

Kesempatan Rangnick untuk memimpin Man United akan kembali ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena masalah visa kerja yang belum diputuskan serta masalah yang terkait dengan pandemi COVID-19.

 

Setelah keputusannya mengistirahatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan menimbulkan kejutan dikalangan fans Setan Merah, kini CR7 akan kembali merumput malam ini.

 

Ronaldo akan ditemani oleh duo Inggris Marcus Rashford dan Jadon Sancho di garis depan, ditambah dukungan dari rekan senegaranya Bruno Fernandez di bagian tengah.

 

Namun banyak pemain inti Man United yang harus absen seperti bek tengah Harry Maguire yang menerima sanksi kartu merah. Sementara Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Raphael Varane serta Luke Shaw harus absen karena cederanya masing-masing.

 

 

Dari skuad tim tamu,  Mikel Arteta akan mengesampingkan Bukayo Saka karena mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan melawan Newcastle pekan lalu. Meskipun Saka belum dipastikan absen, tetapi Arteta akan melakukan pencegahan dengan memilih Martinelli.

 

Hanya dua pemain yang dipastikan absen saat ini, mereka adalah Sead Kolasinac yang mengalami masalah pada pergelangan kaki dan Granit Xhaka yang mengalami cedera pada lututnya.

 

Alexandre Lacazette akan menjadi alternatif Arteta dalam lineup tengah pekan ini, ketika sang pelatih masih mempercayakan lini serang Arsenal kepada Aubameyang dan Smith Rowe yang membantu dibelakangnya.

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo.

 

Prediksi Line-up Arsenal:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Martinelli, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Arsenal.

Reponsive Ads