Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liga Utama Skotlandia Ubah Jadwal Pertandingan Musim Dingin karena COVID-19

Liga Utama Skotlandia Ubah Jadwal Pertandingan Musim Dingin karena COVID-19 bola.co.id - Scottish Professional Football League (SPFL) telah ...

Liga Utama Skotlandia Ubah Jadwal Pertandingan Musim Dingin karena COVID-19


bola.co.id - Scottish Professional Football League (SPFL) telah mengumumkan bahwa Liga Utama Skotlandia akan memajukan liburan dua minggu mereka di musim dingin, mengikuti pembatasan pemerintah untuk menghentikan penyebaran wabah COVID-19.

 

Pada hari Selasa, (21/12) Perdana Menteri Skotlandia Nicola Sturgeon mengumumkan bahwa semua acara luar ruangan di Skotlandia, termasuk olahraga, akan dibatasi hingga 500 orang mulai 26 Desember yang akan berlangsung selama tiga minggu.

 

“Kami telah melakukan diskusi yang intens dengan semua klub yang tergabung di SPFL selama 24 jam terakhir sejak pengumuman tentang pembatasan oleh Pemerintah Skotlandia.” Kata kepala eksekutif SPFL Neil Doncaster di situs resmi mereka.

 

“Dewan SPFL telah setuju untuk menunda pertandingan di Liga Utama Skotlandia pada tanggal 29 Desember dan Tahun Baru.”


“Kami telah memberi tahu klub bahwa penundaan apa pun akan meningkatkan risiko gangguan lainnya seperti berubahnya jadwal pertandingan yang sangat padat.” 

 

“Sementara pertandingan Liga 1 dan Liga 2 memilih untuk terus bermain sesuai pembatasan Pemerintah, kami menantikan pertandingan meriah mereka selama dua minggu berikutnya.” Tambah Doncaster.

 

Jadwal baru pertandingan Liga Utama Skotlandia yang awalnya dijadwalkan 29 Desember 2021 dan 2-3 Januari 2022 berubah menjadi:

 

17 Januari 2022:

Celtic vs Hibernian

 

18 Januari 2022:

Aberdeen vs Rangers

Dundee United vs St Mirren

Hearts vs St Johnstone

Livingston vs Dundee

Ross County vs Motherwell

 

1 Februari 2022:

Dundee vs Dundee United

Hibernian vs Hearts

Livingston vs St Johnstone

Ross County vs Aberdeen

St Mirren vs Motherwell

 

2 Februari 2022:

Celtic vs Rangers

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Piala Skotlandia, Liga Skotlandia, COVID-19

Reponsive Ads