Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Steven Gerrard: Kami Mungkin Akan Menggunakan Pemain Akademi untuk Boxing Day

Steven Gerrard: Kami Mungkin Akan Menggunakan Pemain Akademi untuk Boxing Day bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengungkapkan...

Steven Gerrard: Kami Mungkin Akan Menggunakan Pemain Akademi untuk Boxing Day


bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengungkapkan bahwa ia mungkin saja harus memanggil beberapa pemain akademinya untuk melawan Chelsea pada pertandingan akhir pekan.

 

Sebelumnya, pertandingan antara Aston Villa dengan Burnley harus mengalami penundaan karena wabah COVID-19.

 

Meski tahu bahwa situasinya bisa berubah dalam beberapa hari mendatang, Gerrard mengatakan bahwa Villa saat ini sedang bersiap untuk pertandingan Boxing Day, meskipun kedua tim memiliki situasi yang sama.

 

“Kami memiliki kabar yang beragam. Kami mempunyai beberapa situasi pagi ini dengan pengujian atau tes, kami juga mendapatkan beberapa pemain yang kembali.” Kata Gerrard kepada wartawan dalam konferensi pers.

 

“Jika bermain sekarang, kami akan siap, kami cukup memiliki banyak pemain untuk melakukan pertandingan. Namun situasi bisa berubah hingga akhir pekan,”

 

“Saya tahu, bahwa Villa memiliki pemain akademi yang sangat bagus. Sekarang, setelah melihatnya selama satu bulan, saya berada di posisi untuk memasukkan banyak pemain (akademi) ke tim utama.” Tambah Gerrard.

 

Chelsea juga kehilangan sejumlah pemainnya karena kasus virus corona, tetapi perubahan aturan isolasi pemerintah dapat memungkinkan beberapa pemain untuk kembali bermain, dengan langsung mendaftarkan sang pemain yang sudah dinyatakan negatif.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa, Chelsea

Reponsive Ads