Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Setujui Kesepakatan €55 Juta untuk Rekrut Ferran Torres dari Manchester City

Barcelona Setujui Kesepakatan €55 Juta untuk Rekrut Ferran Torres dari Manchester City bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kes...

Barcelona Setujui Kesepakatan €55 Juta untuk Rekrut Ferran Torres dari Manchester City


bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang muda Manchester City Ferran Torres.

 

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi target utama raksasa Catalan dalam beberapa pekan terakhir dibawah kepemimpinan Xavi Hernandez.

 

Menurut BBC Sport, Barcelona telah menyetujui untuk membayar €55 juta dengan tambahan bonus sebesar €10 juta.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa dewan klub Barca baru-baru ini melakukan pinjaman ke bank karena masalah keuangan yang sedang dialami klub untuk membeli sang pemain.

 

Sebelumnya, Torres sudah berdiskusi dengan manajer Pep Guardiola tentang keinginannya untuk pindah tahun depan. Torres akan kembali ke negara asalnya Spanyol, dan hanya 18 bulan setelah pindah ke Man City dari Valencia dengan harga sekitar £20 juta.

 

The Citizens bersedia untuk melepas kepergian sang pemain karena mereka juga sudah memiliki banyak opsi pemain depan, meskipun tidak memiliki satu pemain yang berposisi sebagai striker tunggal.

 

Torres percaya bahwa ia memiliki lebih banyak peluang untuk bermain di tim utama Barcelona dan lebih tertarik pada kompetisi La Liga.

 

Torres saat ini masih dalam masa perawatannya setelah menderita patah kaki pada pertandingan UEFA Nations League. Ia telah membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Man City dengan mencetak 16 gol dan 4 assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona

Reponsive Ads