Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Duo Chelsea Hudson-Odoi dan Lukaku Dikabarkan Negatif COVID-19

Duo Chelsea Hudson-Odoi dan Lukaku Dikabarkan Negatif COVID-19 bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengumumkan bahwa Callum Hu...

Duo Chelsea Hudson-Odoi dan Lukaku Dikabarkan Negatif COVID-19


bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengumumkan bahwa Callum Hudson-Odoi dan Romelu Lukaku telah dinyatakan negatif virus corona setelah tes yang dilakukan klub baru-baru ini.

 

Dua pemain tersebut termasuk diantara empat pemain yang dinyatakan positif virus corona minggu lalu yang diperkirakan akan absen selama 10 hari, namun hanya Odoi dan Lukaku yang baru diumumkan negatif.

 

Tuchel mengatakan bahwa Odoi dan Lukaku yang sudah dinyatakan negatif, akan kembali bergabung ke dalam skuad untuk melangsungkan pertandingan Boxing Day melawan Aston Villa.

 

“Jika saya memahaminya dengan benar, kami memerlukan tes negatif untuk para pemain. Kami memiliki tes negatif untuk Romelu, Callum dan Ben Chilwell, namun Chilwell tidak akan bergabung pada pertandingan akhir pekan.” Kata Tuchel kepada wartawan pada konferensi pers.

 

“Dua lainnya akan berada di lapangan besok jika mereka sudah dinyatakan negatif. Kemudian, kita perlu melihat apakah mereka memiliki gejala yang harus dikhawatirkan atau tidak.”

 

“Ini adalah pertandingan Liga Inggris di bulan terberat yang di mana Anda akan bermain. Ini adalah kabar baik, jangan salah paham, tetapi saya tidak terlalu bersemangat sekarang karena saya tahu saya perlu memeriksa bagaimana keadaannya para pemain.” Tutup Tuchel.

 

Timo Werner juga dinyatakan positif pada saat yang sama dengan Lukaku, tetapi pemain timnas Jerman itu belum mencatat hasil negatif.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, PremierLeague, Chelsea, COVID-19

Reponsive Ads