Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Semifinal Piala AFF 2020: Singapura Tahan Imbang Skuad Garuda

Hasil Semifinal Piala AFF 2020: Singapura Tahan Imbang Skuad Garuda bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan semifinal PialaAFF 2020 yang d...

Hasil Semifinal Piala AFF 2020: Singapura Tahan Imbang Skuad Garuda


bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan semifinal PialaAFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional, Singapura pada hari Rabu, (22/12) timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan Singapura di leg pertama.

 

Di awal babak pertama, kedua tim berusaha tampil maksimal dengan bermain tempo sedang. Setelah pertandingan berjalan kurang dari 30 menit, timnas Indonesia berhasil membuka keunggulan dengan mencetak gol pertama.

 

Tepatnya di menit ke-28, Indonesia berhasil memecah kebuntuan melalui Witan Sulaeman setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Asnawi Mangkualam.

 

Singapura terus berupaya untuk membalas gol penyeimbang di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

 

Awal babak kedua, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Elkan Baggott dan Ezra Walian, namun belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk menambah keunggulan skuad Garuda.

 

Sementara Singapura mampu menguasai jalannya pertandingan hingga di menit ke-60 dengan menciptakan sejumlah peluang hasil dari kesalahan beberapa pemain Indonesia yang gagal dimaksimalkan.

 

Upaya Singapura akhirnya membuahkan hasil, bermula dari kesalahan Alfeandra Dewangga, Faris Ramli mengambil bola dan memberikan umpan ke kotak penalti Indonesia yang disambut Iksan Fandi menjadi gol milik Singapura.

 

Tidak ada gol tambahan hingga perpanjangan waktu babak kedua, yang membuat angka 1-1 menjadi skor akhir laga tersebut. Selanjutnya, leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan dilaksanakan hari Sabtu, (25/12) waktu setempat di Singapura.

 

Tags: Sepakbola, Piala AFF 2020, Timnas Indonesia, Piala AFC, Piala Asia

Reponsive Ads