Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Meski Kehilangan 12 Pemain Inti, Real Madrid Tetap Akan Bertandang ke Athletic Bilbao

Meski Kehilangan 12 Pemain Inti, Real Madrid Tetap Akan Bertandang ke Athletic Bilbao bola.co.id - Melalui laporan dari laman resmi Real Mad...

Meski Kehilangan 12 Pemain Inti, Real Madrid Tetap Akan Bertandang ke Athletic Bilbao


bola.co.id - Melalui laporan dari laman resmi Real Madrid, mereka melaporkan telah kehilangan sekitar 12 pemain tim utamanya untuk pertandingan La Liga hari Rabu, (22/12) melawan Athletic Bilbao.

 

Skuad Los Blancos diterpa wabah COVID-19 setelah mencatatkan delapan pemainnya positif virus corona dalam beberapa minggu terakhir.

 

Yang terbaru, klub mengonfirmasi David Alaba dan Isco terinfeksi virus corona. Nama-nama lainnya yang sudah lebih dulu positif adalah Luka Modric, Marcelo, Marco Asensio, Gareth Bale, Rodrygo, Arribas, dan Andriy Lunin.

 

Meskipun Modric telah dinyatakan negatif dalam tes yang dilakukan klub terakhir kali, namun ia masih memiliki gejala yang membuatnya absen pada pertandingan Rabu di San Mames.

 

Dani Carvajal dan Dani Ceballos absen karena cedera, sementara Casemiro mendapat sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu.

 

Dalam pertandingan terakhir Real Madrid di tahun ini, mereka juga tidak akan ditemani asisten pelatih Davide Ancelotti yang juga positif virus corona.

 

Rekor sepuluh kemenangan beruntun Real Madrid terhenti dengan meraih hasil imbang 0-0 kala kontra Cadiz akhir pekan lalu, tetapi mereka masih memuncaki klasemen sementara La Liga hingga saat ini.

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Real Madrid, COVID-19

Reponsive Ads