Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Spurs Dinyatakan Walkout, Antonio Conte: Kami Merasa Keputusan UEFA Tidak Adil

Spurs Dinyatakan Walkout, Antonio Conte: Kami Merasa Keputusan UEFA Tidak Adil bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengata...

Spurs Dinyatakan Walkout, Antonio Conte: Kami Merasa Keputusan UEFA Tidak Adil


bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan bahwa dia tidak dapat menerima keputusan dari federasi sepakbola Eropa (UEFA) tentang keputusannya terhadap klubnya yang dikeluarkan dari kompetisi Eropa.

 

“Ini keputusan yang luar biasa. Keputusan ini tidak adil. Semua dunia tahu kami menghadapi masalah besar seperti COVID. Kami tidak bermain bukan karena kesalahan kami, tetapi karena kami memiliki banyak pemain dengan COVID dan Pemerintah memutuskan untuk menghentikan sesi latihan dan menutup pusat pelatihan kami,” kata Conte kepada wartawan.

 

Sebelumnya Spurs sempat menunda sejumlah pertandingan, termasuk pertandingan grup Liga Konferensi Eropa melawan Rennes awal bulan ini karena beberapa pemain dan stafnya diserang wabah COVID-19.

 

Meskipun Spurs dan pihak Rennes setuju untuk menunda pertandingan, namun keputusan UEFA pada hari Senin, (20/12) mengatakan bahwa mereka telah membatalkan pertandingan yang mengakibatkan Spurs kalah walkout 3-0 secara otomatis dan terusir dari kompetisi tersebut.

 

Spurs finis diperingkat ketiga Grup G LigaKonferensi Eropa yang secara otomatis mereka kehilangan satu kompetisi tambahan lagi di tahun depan.

 

“Sejujurnya, bagi saya, klub, dan penggemar kami, keputusan yang diambil UEFA sungguh luar biasa. Kami pantas bermain untuk kualifikasi di lapangan, bukan dengan cara ini. Saya sangat kecewa dengan keputusan UEFA.” Tambah Conte.

 

“Saya tidak ingin mengerti tetapi saya berharap di masa depan, pada langkah selanjutnya, sesuatu dapat berubah karena kami pantas bermain untuk kualifikasi di lapangan, bukan dengan cara ini.”

 

Tottenham selanjutnya akan bermain pada hari Rabu, (22/12) waktu setempat untuk menghadapi West Ham United di laga perempat final Piala EFL (Carabao Cup).

 

Tags: Sepakbola, Liga Konferensi Eropa,Liga Inggris, Tottenham, COVID-19

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS