Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemain Akademi Charlie Patino Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Skuad Utama Arsenal

Pemain Akademi Charlie Patino Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Skuad Utama Arsenal bola.co.id - Gelandang muda Arsenal Charlie Patino men...

Pemain Akademi Charlie Patino Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Skuad Utama Arsenal


bola.co.id - Gelandang muda Arsenal Charlie Patino menandai debutnya di skuad utama Mikel Arteta dengan mencetak gol penutup kemenangan 5-1 atas Sunderland di perempat final Piala EFL (Carabao Cup) dinihari tadi.

 

Pemain berusia 18 tahun itu diperkirakan akan masuk ke tim utama Arsenal tahun depan, dan akan kembali berada di bangku cadangan untuk pertandingan selanjutnya.

 

Patino akhirnya mendapatkan waktu debutnya yang telah lama dinanti sebagai pemain akademi klub. Ia bermain sebagai pemain pengganti yang masuk di menit ke-80, menggantikan sesama lulusan akademi Emile Smith-Rowe.

 

Patino yang pernah bermain di timnas Inggris U-19 juga tidak perlu waktu lama untuk membuat gol debutnya, ia mencetak gol pada perpanjangan waktu babak kedua yang sekaligus memastikan kemenangan Arsenal dan lolos ke semifinal Carabao Cup.

 

Gol Arsenal lainnya dicetak oleh Eddie Nketiah yang mencatatkan hattrick pertamanya, serta Nicolas Pepe yang menambahkan gol melalui tendangan terukurnya menyusul umpan Cedric Soares.

 

Arsenal selanjutnya hanya tinggal menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di semifinal Carabao Cup, menyusul tiga pertandingan perempat final lainnya yang akan berlangsung malam ini.

 

Tags: Sepakbola, Carabao Cup, Liga Inggris,Arsenal, Pemain Akademi

Reponsive Ads