Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anthony Martial Diskusikan Kepindahannya ke Sevilla dengan Manajer dan Klub

Anthony Martial Diskusikan Kepindahannya ke Sevilla dengan Manajer dan Klub bola.co.id - Penyerang Manchester United Anthony Martial dikaba...

Anthony Martial Diskusikan Kepindahannya ke Sevilla dengan Manajer dan Klub


bola.co.id - Penyerang Manchester United Anthony Martial dikabarkan tertarik untuk pindah ke Sevilla di bulan Januari, ditengah tingginya minat dari Barcelona dan Juventus.

 

Agen Martial telah mengonfirmasi bahwa sang pemain telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub ketika jendela transfer dibuka kembali.

 

Martial merasa dirinya tidak masuk dalam daftar rencana manajer baru Ralf Rangnick di Old Trafford. Pemain Prancis itu baru memulai dua pertandingan Liga Inggris musim ini, ditambah ia tersingkir dengan adanya Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang datang musim panas lalu.

 

Berdasarkan laporan Skysports News, Barcelona dan Juventus diperkirakan juga berminat terhadap pemain berusia 26 tahun itu, namun Martial lebih tertarik untuk pindah ke Sevilla.

 

Martial ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain jika dia bisa bergabung dengan Sevilla daripada Barcelona atau Juventus.

 

Sevilla saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara La Liga, menempel ketat pemuncak klasemen Real Madrid.

 

Martial akan memiliki kesepakatan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

 

Martial menjadi remaja termahal dalam sejarah sepak bola ketika ia bergabung dengan Man United pada 2015 dengan menorehkan 79 gol dalam 268 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga,Liga Spanyol, Sevilla

Reponsive Ads