Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Datang Minat dari Barca, Cesar Azpilicueta Ingin Bertahan di Klub Hingga Musim Depan

Datang Minat dari Barca, Cesar Azpilicueta Ingin Bertahan di Klub Hingga Musim Depan bola.co.id - Bek sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpili...

Datang Minat dari Barca, Cesar Azpilicueta Ingin Bertahan di Klub Hingga Musim Depan


bola.co.id - Bek sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dikabarkan ingin bertahan di klub hingga akhir musim di tengah datangnya minat dari Barcelona.

 

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir musim panas mendatang, dan sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak terhadap dirinya.

 

Azpilicueta sendiri memiliki kebebasan untuk melakukan pembicaraan dengan klub manapun mengenai perjanjian pra-kontrak pada jendela transfer musim dingin.

 

Namun menurut The Athletic, Azpilicueta ingin tetap bertahan di Stamford Bridge dan dia memiliki kemungkinan tinggi berada di klub hingga musim depan.

 

Barcelona dilaporkan tertarik pada pemain internasional Spanyol tersebut karena mereka terus memprioritaskan ‘pemain bebas transfer’ karena keadaan keuangan mereka yang berbahaya.

 

Bek yang telah mengabdi selama kurang lebih satu dekade ini sangat ingin memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Thomas Tuchel dan ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru.

 

Azpilicueta telah membuat 448 penampilan untuk Chelsea sejak bergabung pada 2012, ia membantu klub memenangkan sejumlah trofi domestik dan Eropa sepanjang masa pengabdiannya di skuad The Blues.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, LigaInggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads