Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agen Matthijs de Ligt Bicarakan Kemungkinan Pemainnya Pindah ke Liga Inggris

Agen Matthijs de Ligt Bicarakan Kemungkinan Pemainnya Pindah ke Liga Inggris bola.co.id - Agen sepakbola Mino Raiola telah mengonfirmasi bah...

Agen Matthijs de Ligt Bicarakan Kemungkinan Pemainnya Pindah ke Liga Inggris


bola.co.id - Agen sepakbola Mino Raiola telah mengonfirmasi bahwa Matthijs de Ligt ingin meninggalkan Juventus dan mencari tantangan baru musim panas mendatang.

 

Juventus berhasil mengamankan tandatangan pemain timnas Belanda itu pada tahun 2019, dan hingga kini ia telah membuat 94 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

 

Agen De Ligt telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu siap untuk memulai tantangan baru dan mengungkapkan bahwa hijrah ke Liga Inggris bisa menjadi kemungkinan yang nyata.

 

Klub papan atas seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur kembali dikaitkan dengan minatnya pada De Ligt di masa lalu.

 

Raiola juga menambahkan bahwa klub lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain juga memiliki ketertarikan yang sama terhadap sang pemain.

 

Saya pikir kita semua tahu klub mana yang menyebut Matthijs de Ligt sebagai langkah selanjutnya. Mari kita lihat saja musim panas ini, kata Raiola kepada NOS.

 

Liga Inggris? Semua bisa saja terjadi, Barcelona, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain masih memiliki kemungkinan itu.” Tambah Raiola.

 

Musim ini Juve terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Serie A dengan menempati peringkat tujuh. Mereka sedang berupaya untuk kembali menyamai kesuksesan sebelumnya dengan mendominasi gelar Serie A.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Serie A, Liga Italia, Juventus

Reponsive Ads