Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Jurgen Klopp: Kami Tidak Mungkin Bisa Bermain Sesuai Jadwal dengan Skuad Seperti Ini

Jurgen Klopp: Kami Tidak Mungkin Bisa Bermain Sesuai Jadwal dengan Skuad Seperti Ini bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan...

Jurgen Klopp: Kami Tidak Mungkin Bisa Bermain Sesuai Jadwal dengan Skuad Seperti Ini


bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa skuadnya ‘tidak mungkin’ sanggup untuk memenuhi jadwal pertandingan yang padat saat ini dengan para pemain yang dimilikinya.

 

Pada pertandingan pekan ke-18, The Reds kehilangan Virgil van Dijk, Fabinho, Curtis Jones, dan Thiago Alcantara dengan mendapatkan hasil imbang 2-2 atas Tottenham Hotspur.

 

Kapten Jordan Henderson juga melewatkan pertandingan karena sakit, sementara Harvey Elliott dan Nat Phillips masih berada diruang perawatan. Klopp percaya bahwa skuadnya sekarang tidak akan sanggup untuk bermain tiga kali lagi sebelum akhir tahun.

 

Kami bermain sekarang pada Rabu, Minggu, dan Selasa. Itu tidak mungkin. Kami tidak memiliki banyak pemain.” Kata Klopp kepada Sky Sports News.

 

Kami mungkin memiliki satu atau dua kasus (COVID-19) baru lagi. Kami harus memikirkannya, kami tidak bisa memaksakan semuanya dengan skuad saat ini.”

 

Pertama-tama, singkirkan semifinal kedua Piala Carabao. Mainkan sekali saja, di mana pun Anda bermain, saya tidak peduli. Tanggal 26 dan 28 Desember benar-benar tidak bisa. Kami suka bermain, tetapi kami butuh waktu (pemulihan). Jika kami melanjutkan, kami tidak dapat bermain seperti biasa.

 

“Saya mengerti tidak mudah untuk menyesuaikannya. Saya mengatakan ini sebelum virus corona (2019) bahwa itu (Boxing Day) adalah jadwal yang sangat sibuk dan sekarang memberi kami pukulan yang tepat.

 

Dewan tinggi Premier League akan mengadakan pertemuan hari ini untuk membahas masalah virus corona yang memburuk di Inggris, termasuk setelah menunda enam dari 10 pertandingan yang dijadwalkan akhir pekan ini.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool, COVID-19

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS