Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Menang 4 Gol, Pep Guardiola Kritik Performa Anak Asuhnya

Menang 4 Gol, Pep Guardiola Kritik Performa Anak Asuhnya bola.co.id - Meski menang 4-0 dalam kunjungannya ke St James' Park melawan Newc...

Menang 4 Gol, Pep Guardiola Kritik Performa Anak Asuhnya


bola.co.id - Meski menang 4-0 dalam kunjungannya ke St James' Park melawan Newcastle United, manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan tidak puas dengan penampilan para pemainnya.

 

Hasil yang bagus dan luar biasa, namun tidak dalam performa yang cukup bagus sama sekali.” Kata Pep pada konferensi pers pasca-pertandingan.

 

Gol dari Ruben Dias dan Joao Cancelo di babak pertama dua gol lainnya di babak kedua yang dicetak oleh Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mampu memecahkan rekor kemenangan terbanyak Liga Inggris dalam satu tahun kalender 2021.

 

Man City juga menjauhi posisi puncak klasemen dari dua pesaing terdekatnya Liverpool dan Chelsea yang gagal meraih kemenangan dalam pertandingan semalam.

 

“Kami beruntung dengan gol yang kami cetak di awal pertandingan. Gol kedua adalah aksi brilian dari Joao, tetapi cara kami bermain di babak pertama adalah salah satu yang terburuk musim ini.” Tambah Pep yang dikutip dari konferensi persnya.

 

Babak pertama adalah posisi yang berbahaya. Babak kedua jauh lebih baik. Selama musim ini bisa saja terjadi. Anda tidak bisa bermain baik sepanjang waktu.”

 

“Kami lebih dari pantas mendapatkan kemenangan, tetapi kami tahu kami bisa melakukan lebih baik lagi. Dalam jenis permainan ini, Anda mungkin tidak begitu brilian, tetapi ada hal-hal sederhana yang kami lewatkan,

 

Musim ini Man City kembali menduduki puncak klasemen Liga Inggris pada malam Natal, dan sekarang mereka akan fokus pada pertandingan Boxing Day melawan Leicester City.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

ADS