Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masa Depan Pemain Menggantung, Mikel Arteta: Ada 'Awan' di Atas Striker Kami

Masa Depan Pemain Menggantung, Mikel Arteta: Ada 'Awan' di Atas Striker Kami bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan b...

Masa Depan Pemain Menggantung, Mikel Arteta: Ada 'Awan' di Atas Striker Kami


bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa masa depan striker klub sedang ditutupi 'awan'.

 

“Kami memiliki ‘awan’, dan awan itu menutupi kami, sehingga kami tidak dapat mengubahnya.” Kata Arteta Berbicara pada konferensi jelang pertandingan Boxing Day melawan Norwich City.

 

Kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan berakhir pada Juni 2022. Keduanya bahkan belum menunjukkan minat untuk memperpanjang kontrak baru di Emirates.

 

Sementara Pierre-Emerick Aubameyang tersingkir dari skuad Arteta karena sikapnya yang tidak disukai manajer beberapa waktu lalu karena mangkir latihan tim, meskipun masih memiliki sisa kontrak hingga 2023.

 

Ketidakpastian juga menyertai penyerang muda Arsenal, Folarin Balogun yang belum mendapatkan peluang di tim utama, meskipun Arteta tahu bahwa situasi lini depannya sedang tidak baik-baik saja.

 

“Kami sedang mengerjakannya (pembicaraan kontrak), dengan membuatnya sejelas mungkin. Tetapi ini adalah situasi yang kami hadapi karena kontrak memiliki detail, dan kami sedang mencoba menyelesaikannya tepat waktu,”

 

Aubameyang yang telah dicopot jabatannya sebagai kapten tim sedang diincar oleh Barcelona. Ia diperkirakan akan melakukan kesepakatan pertukaran pemain dengan raksasa Catalan itu setelah Tahun Baru.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads