Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Kensuke Takahashi Mengundurkan Diri Setelah 3,5 Tahun Bersama

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Kensuke Takahashi Mengundurkan Diri Setelah 3,5 Tahun Bersama bola.co.id - Melalui Kongres Federasi Futsal I...

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Kensuke Takahashi Mengundurkan Diri Setelah 3,5 Tahun Bersama


bola.co.id - Melalui Kongres Federasi Futsal Indonesia (FFI), Kensuke Takahashi mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan timnas futsal Indonesia pada hari Rabu, (08/12) malam waktu Indonesia.

 

Pelatih asal Jepang itu mengungkapkan alasannya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih karena terkait dengan keluarganya.

 

"Saya sudah memikirkannya, terlebih dengan situasi pandemi seperti ini saya memutuskan untuk kembali ke Jepang. Saya ingin menghargai waktu saya dengan anak-anak saya yang masih kecil,” kata Kensuke Takahashi dalam kongres FFI.

 

Selama menukangi timnas futsal Indonesia, Kensuke telah dipercaya untuk memimpin tiga tim, yakni timnas futsal putri, timnas futsal U-20, dan timnas futsal senior serta mempersembahkan sejumlah pencapaian yang gemilang.

 

Di tahun pertamanya, Kensuke langsung membawa timnas futsal putri Indonesia menembus perempat final Piala Asia Futsal di Macau. Di tahun yang sama, ia juga membawa timnas futsal Indonesia meraih peringkat ketiga di Piala AFF Futsal yang digelar di Yogyakarta.

 

Kensuke juga sukses membawa timnas futsal U-20 Indonesia meraih peringkat Runner-up pada Kualifikasi Piala Asia Futsal U-20 di tahun 2019 dan membawa timnas futsal Indonesia lolos ke Piala Asia Futsal 2020.

 

Sebelumnya, Kensuke resmi ditunjuk oleh FFI sebagai pelatih timnas futsal Indonesia pada April 2018 lalu untuk menggantikan pelatih asal Belanda, Victor Hermans.

 

Tags: Sepakbola, Timnas Indonesia, Timnas Futsal Indonesia, Futsal, Kensuke Takahashi.

Reponsive Ads