Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel Halangi Timo Werner dan Hakim Ziyech Keluar dari Chelsea

Thomas Tuchel Halangi Timo Werner dan Hakim Ziyech Keluar dari Chelsea bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel di kabar kan telah me n...

Thomas Tuchel Halangi Timo Werner dan Hakim Ziyech Keluar dari Chelsea


bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan telah mengisyaratkan Timo Werner maupun Hakim Ziyech untuk tidak meninggalkan Stamford Bridge selama jendela transfer bulan Januari.

 

Berdasarkan sebuah laporan yang beredar, manajer Barcelona Xavi Hernandez dilaporkan tertarik untuk mendatangkan salah satu dari dua pemain Chelsea itu pada bursa transfer musim dingin.

 

Namun laporan tersebut menambahkan bahwa tidak ada pemain Chelsea yang akan tersedia atau dilepas klub pada pertengahan musim 2021/2022.

 

Barcelona dikabarkan sangat tertarik dengan kedua pemain itu, karena Xavi berencana untuk meningkatkan lini serang Barcelona yang diketahui para pemainnya kebanyakan berada di ruang perawatan.

 

Tuchel dengan tegas menyebutkan bahwa ia ingin mempertahankan sebagian besar skuad tim utamanya hingga musim berakhir, dimana pelatih asal Jerman itu ingin mempertahankan gelar Liga Champions sekaligus mendapatkan gelar Liga Inggris.

 

Ketika berseragam The Blues, Werner telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 12 penampilannya musim ini.

 

Sementara itu, Ziyech menyumbang tiga gol dan empat assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Barcelona.

Reponsive Ads