Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Europa League 2021/2022: Prediksi Line-up Napoli vs Leicester City

Preview Europa League 2021/2022: Prediksi Line-up Napoli vs Leicester City bola.co.id - Pertandingan terakhir babak fase grup Liga Europa 2...

Preview Europa League 2021/2022: Prediksi Line-up Napoli vs Leicester City


bola.co.id - Pertandingan terakhir babak fase grup Liga Europa 2021/2022 akan mencapai klimaksnya, dimana hanya segelintir klub yang baru dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Sementara sisanya, akan mengeluarkan kekuatan penuhnya pada laga nanti malam.

 

Salah satu yang menarik terjadi pada Grup C, siapapun masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Pada pertanding malam ini, Leicester City yang memimpin dengan 8 poin perlu mewaspadai pesaingnya ketika berkunjung ke Stadio Maradona markas Napoli.

 

Meskipun Napoli duduk diperingkat ketiga dengan 7 poin, mereka hanya kalah dalam jumlah catatan gol dari Spartak Moskwa dengan jumlah poin sama. Sementara Legia Warsawa juga masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar jika menang dan pertandingan lainnya imbang.

 

The Foxes yang berambisi menjadi juara grup, akan tampil dengan kekuatan penuh meskipun bermain di Italia. Sementara Napoli harus mengamankan tiga poin jika ingin memastikan tempat di babak selanjutnya.

 

Dari skuad Luciano Spalletti, banyak daftar pemain yang berada di ruang perawatan seperti Stanislav Lobotka, Victor Osimhen, Andre-Frank Anguissa, Kalidou Koulibaly, Fabian Ruiz, dan kapten Lorenzo Insigne yang mengalami cedera.

 

Spalletti sekali lagi harus memutar otak untuk menyesuaikan sumber daya pemainnya yang tersedia untuk pertandingan yang akan menentukan nasib Napoli di Liga Europa.

 

Kostas Manolas juga diragukan tampil sebagai starting, yang berarti Napoli akan bermain dengan skema tiga bek dengan Juan Jesus, Amir Rrahmani, dan Giovanni d’ Lorenzo yang akan mengawal gawang David Ospina.

 

Dries Mertens akan memimpin lini serang Napoli dengan membentuk trio penyerang bersama Hirving Lozano dan Matteo Politano.

 

Sementara itu dari skuad tim tamu, Brendan Rodgers memiliki harapan besar pada para pemainnya untuk memaksimalkan pertandingan malam nanti. Situasi cedera Leicester cukup membaik dengan Youri Tielemans dan James Justin yang sudah kembali latihan.

 

Rodgers bisa membuat beberapa perubahan dari sisi dengan Ayoze Perez dan Boubakary Soumare, sementara Kiernan Dewsbury-Hall dan Ademola Lookman berpotensi kembali masuk ke bangku cadangan.

 

Setelah diistirahatkan pada pertandingan akhir pekan lalu, penyerang andalan Jamie Vardy akan kembali merumput pada pertandingan ini, meskipun Patson Daka dan Kelechi Iheanacho adalah alternatif yang paling potensial untuk menggantikannya.

 

Prediksi Line-up Napoli:

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus; Malcuit, Demme, Zielinski, Rui; Lozano, Mertens, Politano.

 

Prediksi Line-up Leicester City:

Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Soumare; Perez, Maddison, Barnes; Vardy.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Europa, Liga Konferensi Eropa, Napoli, Leicester City.

Reponsive Ads