Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xavi: Liga Europa Harus Jadi Titik Balik Bagi Barcelona

Xavi: Liga Europa Harus Jadi Titik Balik Bagi Barcelona bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez harus mengakui keunggulan 3-0 Bayern ...

Xavi: Liga Europa Harus Jadi Titik Balik Bagi Barcelona


bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez harus mengakui keunggulan 3-0 Bayern Munich di pertandingan terakhir Liga Champions dan memaksa mereka harus turun kasta ke Liga Europa.

 

Hari ini, Bayern lebih baik dari kami, mereka lebih unggul. Kami telah mencoba untuk menekan mereka, mengambil bola dari mereka, tetapi situasi yang kami terima tidak sesuai kenyataan.” Kata Xavi kepada salah satu media Spanyol.

 

Barcelona yang membutuhkan satu kemenangan terakhir untuk maju ke babak 16 besar, gagal melaksanakan tugasnya dan dipermalukan Lewandowski dkk di Allianz Arena.

 

Barcelona sekarang mulai menatap kedepan dengan berfokus untuk memainkan pertandingan di Liga Europa tahun depan. Penurunan kasta yang mereka hadapi, harus menjadi titik balik raksasa Catalan setelah kekecewaan yang didapat di tahun ini.

 

“Hari ini adalah awal baru bagi kami. Kami harus mulai menuntut lebih banyak dari diri kami sendiri dan menggunakan momentum ini sebagai titik balik untuk mengubah banyak hal. Hari ini, kami gagal disana (Liga Champions), kenyataannya kami adalah tim Liga Europa.

 

“Kami akan menghadapi kenyataan ini untuk membawa Barca kembali ke tempat yang pantas kami tuju.”

 

Ini benar-benar mengganggu saya, saya marah. Barca tidak pantas menerima ini. Ada banyak keadaan yang membuat kita seperti ini.

 

Barcelona juga terpongkeng di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga, terpaut jauh dari rival abadi Real Madrid di posisi puncak dengan selisih 16 poin.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads