Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda karena Wabah COVID-19

Laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda karena Wabah COVID-19 bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris (FA) mengat...

Laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda karena Wabah COVID-19


bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris (FA) mengatakan bahwa pertandingan Liga Inggris pekan ke-16 antara Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur resmi ditunda karena merebaknya wabah COVID-19 diantara pemain dan staf Tottenham.

 

“Federasi sepakbola Inggris telah mengambil keputusan untuk menunda pertandingan tersebut (Brighton vs Tottenham) berdasarkan nasihat tenaga medis, dengan kesehatan pemain dan staf sebagai prioritas, bunyi pernyataan dari dewan Premier League.

 

Pertandingan akan dijadwal ulang pada waktu yang belum ditentukan. Klub meminta pertandingan diatur ulang menyusul jumlah besar kasus positif COVID-19 di antara pemain dan staf terkait.” Tambah pernyataan FA.

 

Manajer Tottenham Antonio Conte mengonfirmasi bahwa 13 orang dari delapan pemain dan lima anggota staf pelatih positif terinfeksi virus corona.

 

Kami dapat menginformasikan bahwa pertandingan kami di Falmer Stadium pada hari Minggu, (12/12/2021) resmi ditunda setelah pertemuan dengan federasi kemarin.” Tulis Spurs dalam pernyataan di situs resmi klub.

 

Pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Tottenham dan Rennes yang seharusnya diselenggarakan Kamis malam juga harus ditunda, yang kemudian mereka mengajukan penjadwalan ulang.

 

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang di Brighton, dan kepada pendukung kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga ingin berterima kasih atas pengertiannya selama masa-masa sulit ini.

 

Pertandingan Tottenham berikutnya dijadwalkan pada 16 Desember melawan Leicester City, sebelum mereka menghadapi Liverpool tiga hari kemudian.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur, COVID-19.

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS