Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Roberto Firmino Kembali Berlatih Jelang Pertandingan Lawan Aston Villa

Roberto Firmino Kembali Berlatih Jelang Pertandingan Lawan Aston Villa bola.co.id - Striker Liverpool Roberto Firmino dilaporkan telah berg...

Roberto Firmino Kembali Berlatih Jelang Pertandingan Lawan Aston Villa

bola.co.id - Striker Liverpool Roberto Firmino dilaporkan telah bergabung dengan skuad Liverpool untuk latihan bersama setelah absen lebih dari sebulan karena cedera hamstring.

 

Joe Gomez dan Naby Keita yang juga mengalami cedera dalam beberapa minggu terakhir, ikut bergabung dengan latihan tim pada hari Kamis kemarin.

 

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ketika Liverpool menang 2-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions di awal November.

 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi setelah pertandingan tersebut bahwa cedera yang diterima Firmino cukup serius.

 

Klopp telah memainkan tujuh pertandingan selama absennya Firmino dengan mencatatkan enam kemenangan terakhir berturut-turut di semua kompetisi.

 

Dengan kabar Firmino yang sudah kembali berlatih, ia diharapkan bisa kembali merumput dalam pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu, (11/12) melawan Aston Villa.

 

Dalam pertandingan akhir pekan besok, mereka juga akan menyambut kembalinya legenda klub Steven Gerrard ke Anfield yang saat ini mengepalai skuad Aston Villa.

 

Selanjutnya, Liverpool memiliki jadwal yang cukup ketat dengan menghadapi Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Leicester City sebelum boxing day.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool.

Reponsive Ads