Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Team News Arsenal: Gabriel Martinelli Siap Bertanding, Emile Smith Rowe Diragukan

Team News Arsenal: Gabriel Martinelli Siap Bertanding, Emile Smith Rowe Diragukan bola.co.id - Arsenal sudah boleh merasa lega setelah Gab...

Team News Arsenal: Gabriel Martinelli Siap Bertanding, Emile Smith Rowe Diragukan

bola.co.id - Arsenal sudah boleh merasa lega setelah Gabriel Martinelli dikabarkan telah fit dari cederanya dan bersiap untuk pertandingan Liga Inggris hari Sabtu melawan Southampton.

 

Gabi (Gabriel Martinelli) diganti selama pertandingan melawan Everton pada Senin lalu. Dia dikhawatirkan mengalami masalah, namun sepenuhnya dinilai fit dan tersedia untuk pertandingan besok.” Tulis keterangan tim medis Arsenal.

 

Bintang muda Brasil itu diganti karena mengalami masalah pada hamstringnya dalam kekalahan Senin dari Everton, sementara Mikel Arteta mengatakan bahwa dia khawatir tentang masalah ini.

 

tim medis Arsenal kemudian menambahkan bahwa Emile Smith Rowe tetap diragukan tampil karena cedera pangkal paha.

 

“Sedangkan Emile mengalami masalah pangkal paha saat pertandingan melawan Manchester United beberapa pekan lalu, dan sedang menjalani pemeriksaan menjelang pertandingan hari Sabtu.” Tambah pernyataan tersebut.

 

Kiper kedua Bernd Leno juga dinilai mengalami cedera serupa, dan Sead Kolasinac absen hingga Tahun Baru karena masalah pergelangan kaki yang serius.

 

Arsenal akan menyambut Southampton di Emirates setelah merosot ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris, selisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads